Search

Honda Bidik Genio Bisa Terjual 500 Ribu Unit Setahun - Detikcom

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan Honda Genio secara resmi di Jakarta. Motor ini menggunakan platform baru dari Honda, dan dengan garis desain yang lebih sederhana dari Scoopy.

Honda menargetkan motor Genio bisa terjual sampai 500.000 unit setahun.

"Itu 500 ribu setahun dan kita baru mulai di Agustus tahun ini, sampai Agustus tahun depan. Setelah satu tahun kita melihat dulu perkembangannya seperti apa," ujar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya di Jakarta Utara, Jumat (21/06/2019).

Lebih lanjut Thomas menjelaskan Honda Genio yang masuk ke dalam kelas entry level masih memiliki potensi pasar yang besar. "Kami melihat potensi pasar pengguna skutik di entry level di kisaran dua hingga tiga juta per tahun. Sehingga kami melihat punya potensi mengembangkan desain, tren yang sporty, kemudian yang kita kembangkan ke anak muda yang casual," jelas Thomas.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

[Gambas:Video 20detik]

(riar/ddn)

Let's block ads! (Why?)


https://oto.detik.com/motor/d-4595204/honda-bidik-genio-bisa-terjual-500-ribu-unit-setahun

2019-06-21 09:51:39Z
52781671177835

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Bidik Genio Bisa Terjual 500 Ribu Unit Setahun - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.