Search

15 Penerbangan Sriwijaya Dibatalkan, Penumpang Dialihkan ke NAM Air - Detikcom

Jakarta - Pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), PT Angkasa Pura II mencatat 15 penerbangan Sriwijaya Air batal terbang. Penumpang pun diberikan dua pilihan, yaitu pengembalian dana pembelian tiket atau dialihkan ke penerbangan NAM Air.

Senior Manager of Branch Communication & Legal Bandara Soetta Angkasa Pura II, Febri Toga Simatupang menjelaskan pilihan dikembalikan ke calon penumpang.

"Sebagian dialihkan ke flight NAM Air. Jadi sebagian sudah dialihkan, sebagian juga sudah refund. Jadi tergantung penumpangnya, dia mau balik ke rumah nggak jadi (terbang), dibatalkan atau dia mau dialihkan ke NAM Air," katanya saat dihubungi detikcom, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Pihaknya pun belum mengetahui secara pasti penyebab batalnya sejumlah penerbangan Sriwijaya Air. Namun saat ini proses di lapangan tengah ditangani.

"Saat ini prosesnya masih proses ditangani oleh petugas Sriwijaya dan NAM Air dan kami juga ikut bantu proses refund tersebut di terminal B1 dan B2," sebutnya.

Selain batalnya 15 penerbangan, 3 penerbangan yang dijadwalkan Sriwijaya Air mengalami delay, yaitu tujuan Pangkal Pinang, Pontianak dan dan Yogyakarta. Namun pihak maskapai sudah memberi perlakuan selayaknya.

"Dan tambahan lagi bahwa teman-teman petugas Sriwijaya sudah memenuhi ketentuan seperti sudah memberi makanan dan refund sesuai ketentuan yang berlaku," tambahnya.

Simak Video "Sriwijaya Bantah Pesawatnya Tergelincir: Roda Terblok Aspal Amblas"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/eds)

Let's block ads! (Why?)


https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4776012/15-penerbangan-sriwijaya-dibatalkan-penumpang-dialihkan-ke-nam-air

2019-11-07 10:52:45Z
52781884825985

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Penerbangan Sriwijaya Dibatalkan, Penumpang Dialihkan ke NAM Air - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.