Search

Erick Thohir Rombak Direksi BUMN Karya, Ini Rinciannya - detikFinance

Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir melakukan perombakan besar-besaran pada BUMN Karya. Dalam sepekan, Erick merombak empat BUMN yakni PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT PP (Persero) Tbk, PT Hutama Karya (Persero), dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Di Adhi Karya, Erick menunjuk Entus Asnawi Mukhson sebagai direktur utama, menggantikan Budi Harto. Hal itu ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Kamis (4/6/2020). Komisaris Utama Fadjroel Rachman juga diganti oleh Dodi Usoho Hargo.

Kemudian, sejumlah pejabat di PT PP juga dirombak. Dalam perombakan itu Erick mengganti Lukman Hidayat yang sebelumnya direktur utama dengan Novel Arsyad.

Demikian juga dengan Hutama Karya, Bintang Perbowo yang sebelumnya direktur utama diganti oleh Budi Harto yan berasal Adhi Karya.

Selanjutnya, Erick merombak Waskita Karya di mana posisi direktur utama diisi oleh Destiawan Soewardjono menggantikan I Gusti Ngurah Putra. Fadjroel Rachman yang sebelumnya komisaris utama di Adhi Karya kini menjadi komisaris Waskita.

Daftar lengkap direksi dan komisaris BUMN Karya terbaru ada di halaman selanjutnya>>>

Simak Video "Erick Thohir: Banyak Pihak Swasta Akali BUMN!"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWVrb25vbWktYmlzbmlzL2QtNTA0Mjc3Mi9lcmljay10aG9oaXItcm9tYmFrLWRpcmVrc2ktYnVtbi1rYXJ5YS1pbmktcmluY2lhbm55YdIBAA?oc=5

2020-06-06 00:00:58Z
52782217600460

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Rombak Direksi BUMN Karya, Ini Rinciannya - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.