
Wanda Hamidah bahagia bukan main lantaran anaknya bakal menjalani operasi sebentar lagi. Prudential akhirnya memberikan respons yang positif atas keluhan Wanda Hamidah.
Pihak Prudential akhirnya bicara mengenai hal tersebut. Chief Marketing and Communications Officer, Luskito Hambali memberikan keterangan mengenai hal ini.
"Mengenai keluhan yang telah disampaikan oleh salah satu nasabah kami melalui media sosial pada tanggal 10 Oktober 2021, perlu kami sampaikan bahwa keputusan yang kami buat sebelumnya telah sesuai dengan dokumen pendukung yang kami terima dari nasabah pada saat itu. Kami telah memberikan penjelasan secara langsung kepada nasabah tersebut mengenai manfaat dan polis yang beliau miliki, dan kemudian nasabah memberikan dokumen pendukung baru guna mendapatkan keputusan yang sesuai. Hal ini merupakan wujud dari upaya kami untuk memenuhi kebutuhan para nasabah," kata Luskito Hambali kepada detikcom, Minggu (17/10/2021).
"Dapat kami sampaikan juga bahwa kami telah mendapatkan dokumen pendukung baru yang penting, sehingga keputusan yang kami buat disesuaikan dengan informasi tersebut. Kami telah menyampaikan hal ini kepada nasabah tersebut, dan beliau telah menerima dengan baik," terang Luskito.
Ia menuturkan Prudential Indonesia bakal terus berupaya sebaik mungkin untuk menjaga kepercayaan nasabah.
"Sesuai kredo perusahaan kami, Listening, Understanding, Delivering, kami juga akan terus mendengarkan masukan yang diberikan oleh para nasabah, dan terus berupaya memahami kebutuhan mereka sehingga kami dapat mewujudkan aspirasi kami dalam membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan sejahtera," imbuhnya.
Ia pun menyampaikan pesan kepada seluruh nasabah untuk benar-benar mempelajari polis yang akan mereka ambil manfaatnya.
"Kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah kami untuk mempelajari dengan baik semua ketentuan dan manfaat yang terdapat pada polis, serta memahami hak dan kewajiban sebagai pemegang polis asuransi jiwa. Bagi nasabah yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai manfaat pada polis, bisa mendapatkan penjelasan melalui Customer Care Centre di kantor Prudential Indonesia, menghubungi customer line Prudential Indonesia 1500085 atau melalui email customer.idn@prudential.co.id," tutup Luskito.
Wanda Hamidah ucap syukur...
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTU3NzA2NDkva2F0YS1wcnVkZW50aWFsLXNvYWwtYW5hay13YW5kYS1oYW1pZGFoLXlhbmctYWtoaXJueWEtYmFrYWwtb3BlcmFzadIBbWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTU3NzA2NDkva2F0YS1wcnVkZW50aWFsLXNvYWwtYW5hay13YW5kYS1oYW1pZGFoLXlhbmctYWtoaXJueWEtYmFrYWwtb3BlcmFzaS9hbXA?oc=5
2021-10-17 07:00:00Z
52783014755970
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Kata Prudential soal Anak Wanda Hamidah yang Akhirnya Bakal Operasi - detikHot"
Post a Comment