Search

Niat Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale, Pria Ini Malah Kepincut Beli TV LED - detikFinance

Jakarta -

Diskon gila-gilaan di Transmart Full Day Sale membuat berbagai jenis produk unggulan jadi sangat murah dan terjangkau. Karenanya tidak heran bila ada pelanggan yang dibuat kalap saat berbelanja.

Seorang pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, bernama Stevanus misalkan. Saking murahnya produk-produk unggulan di Transmart Full Day Sale, ia bahkan rela membeli sebuah TV LED 43" walaupun pada awalnya ia hanya berkeinginan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

"Elektronik (TV) sebenarnya nggak niat beli, tapi pas kebetulan ada (diskon) gede, oke (beli)," kata Stevanus kepada detikcom, minggu (3/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nggak tanggung-tanggung, pada pesta diskon kali ini dirinya berhasil membawa pulang tv dari yang awalnya dijual seharga Rp 4,2 jutaan jadi 3,3 jutaan. Artinya Stevanus berhasil menghemat hampir Rp 1 juta untuk alat elektronik tersebut.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale Foto: Ignacio Geordi Oswaldo/detikcom

"Ini kena Rp 3,3 jutaan, awalnya Rp 4,2 jutaan. Lumayan, lumayan bagus (promonya). Promonya lumayan gede pakai Allo Bank," ucapnya.

"Yah bagus lah buat yang perlu-perlu beli. Saya dengar nih diskon Allo Bank masih bisa sampai akhir bulan, silahkan dilanjut," tambah Stevanus.

Sebagai informasi, pada gelaran Full Day Sale Transmart memberikan banjir diskon untuk produk-produk lainnya. Mulai dari produk elektronik, pakaian, mainan anak, daging sapi, hingga sepeda listrik juga menerapkan promo gede-gedean.

Produk-produk unggulan yang dijual sudah mendapat promo hingga 50%, kemudian pelanggan bisa mendapat tambahan diskon 20% ini bila memggunakan Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega. Apabila kalian memiliki Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega, transaksi hanya dapat menggunakan 1 metode transaksi.

Bagi yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, kamu tidak perlu khawatir. Sebab ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park. Kemudian untuk detikers yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan kelewatan! Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale, dijamin nggak bakal bikin kantong boncos.

(das/das)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL2ZpbmFuY2UuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS1la29ub21pLWJpc25pcy9kLTcwNzAwOTcvbmlhdC1iZWxhbmphLWJ1bGFuYW4tZGktdHJhbnNtYXJ0LWZ1bGwtZGF5LXNhbGUtcHJpYS1pbmktbWFsYWgta2VwaW5jdXQtYmVsaS10di1sZWTSAZEBaHR0cHM6Ly9maW5hbmNlLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEtZWtvbm9taS1iaXNuaXMvZC03MDcwMDk3L25pYXQtYmVsYW5qYS1idWxhbmFuLWRpLXRyYW5zbWFydC1mdWxsLWRheS1zYWxlLXByaWEtaW5pLW1hbGFoLWtlcGluY3V0LWJlbGktdHYtbGVkL2FtcA?oc=5

2023-12-03 12:46:05Z
2662301100

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niat Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale, Pria Ini Malah Kepincut Beli TV LED - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.