Search

3 Mobil Baru dari Toyota - Detikcom

Tangerang - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan tiga model baru sekaligus di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ke tiga mobil baru ini meliputi Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo.

"Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk - produk terbaik melebihi ekspektasi," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.


Kendati belum harga resmi belum diinfokan, Toyota menyebut GR Supra bakal dibanderol di sekitar angka Rp 2 miliaran. Pada tahap pertama, ada 4 unit yang siap dijual pihak TAM. Menurut Toyota, mobil ini cocok untuk pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman.
Toyota GR SupraToyota GR Supra Foto: Luthfi Anshori

Sementara untuk model New Fortuner TRD Sportivo merupakan varian improvement dari Fortuner TRD Sportivo sebelumnya.

New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian seperti bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.


Tak hanya kendaraan penumpang, Toyota juga memperlihatkan satu konsep kendaraan komersial baru yang bakal menjadi pengganti HiAce.

"Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo juga tak lepas dari sentuhan semangat Toyota Let's Go Beyond. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," kata Vice President Director, PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Simak Video "Membeludak! Dibuka Perdana, GIIAS 2019 Diserbu Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)

Let's block ads! (Why?)


https://oto.detik.com/event/d-4629766/3-mobil-baru-dari-toyota

2019-07-18 08:38:00Z
52781714068136

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Mobil Baru dari Toyota - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.