Search

Begini Rasanya Duduk di Baris Ketiga Wuling Almaz 7-Seater - Detikcom

Jakarta - Wuling Motors Indonesia sudah memastikan akan meluncurkan SUV Wuling Almaz 7-Seater di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti.

Meski belum diperkenalkan secara resmi ke publik, Wuling memberi kesempatan kepada awak media untuk mengetes Almaz 7-Seater di kawasan Ancol, Jakarta.

Lalu seperti apa rasanya duduk di baris ketiga Wuling Almaz 7-Seater ini? Dari impresi yang kami coba langsung, jok paling belakang Almaz 7-Seater ini masih cukup nyaman diduduki.

Tester dengan profil tinggi 165 cm dan berat 69 kg masih 'aman' duduk di jok belakang Wuling Almaz ini. Masih ada sisa headroom meskipun sedikit. Sementara legroom-nya masih dalam batas wajar, kendati kaki harus dipaksa menekuk ke atas.

Begini Rasanya Duduk di Baris Ketiga Wuling Almaz 7-SeaterFoto: Luthfi Anshori

Wartawan mencoba baris ketiga Wuling AlmazWartawan mencoba baris ketiga Wuling Almaz Foto: Luthfi Anshori
Jok pada baris belakang Almaz 7-Seater ini juga sudah dibekali dua buah sandaran. Dan secara material, kualitasnya cukup baik. Busanya pun lumayan empuk. Kabar baiknya lagi, kedua jok ini bisa dilipat 50 : 50 dan bisa dilipat rata lantai.
Begini Rasanya Duduk di Baris Ketiga Wuling Almaz 7-SeaterFoto: Luthfi Anshori

Sebagai informasi, meski di Wuling Almaz terbaru ini sudah pakai konfigurasi 7-Seater, soal dimensi masih mempertahankan spek lama. Panjangnya 4.655 mm, lebarnya 1.835 mm, dan tingginya 1.760 mm. Jarak sumbu rodanya pun masih sekitar 2.750 mm.
Tak hanya, jumlah kursi penumpangnya yang bertambah, pada Wuling Almaz 7-Seater ini pihak Wuling Motors Indonesia juga membenamkan fitur voice command bernama Wuling Indonesian Command (Wind).
Untuk menyalakan fitur voice commandUntuk menyalakan fitur voice command Foto: Luthfi Anshori

Simak Video "Makin Canggih, Wuling Almaz Kini Punya Voice Command"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)

Let's block ads! (Why?)


https://oto.detik.com/ototest-mobil/d-4621472/begini-rasanya-duduk-di-baris-ketiga-wuling-almaz-7-seater

2019-07-12 07:02:14Z
52781702593096

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Rasanya Duduk di Baris Ketiga Wuling Almaz 7-Seater - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.