Search

Fitur yang Ada di Wuling BinguoEV tapi Nggak Ada di Air ev - detikOto

Jakarta -

Lini mobil listrik Wuling semakin beragam. Tak hanya mobil listrik kompak Air ev, pabrikan asal China ini juga menawarkan BinguoEV kepada calon pembeli mobil listrik.

Menariknya, tak hanya berbeda secara dimensi dan spesifikasi, Wuling BinguoEV juga membawa beragam fitur baru yang tak ditemui di Air ev meski tipe tertinggi.

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors mengatakan perbedaan fitur di BinguoEV dan Air ev sejatinya dikarenakan perbedaan 'konsep' kedua mobil listrik ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebenarnya karena ini aja, kita pengennya itu meng-highlight fungsionalitasnya si mobil ini sendiri. Jadi kalau dibandingkan Air ev kan, sebenarnya secara fungsional, mobil ini menawarkan juga space yang lebih lega, bagasi yang lebih gede, terus experience mengemudi yang juga dia lebih nyaman gitu kan. Jadi ya itu lah yang sebenarnya pengen kita masukkan di Binguo," ujar Danang.

"Kalau Air ev memang tujuannya dari awal, mobil itu memang mobil yang high tech sama yang sangat personal, kan. Karena memang bentuknya memang lebih compact," lanjutnya.

Lantas selain karena perbedaan level produk, hal tersebut yang membuat Wuling memberikan fitur lebih kepada BinguoEV. Tercatat ada lima fitur baru yang dihadirkan Wuling ke BinguoEV dan belum ada di Air ev.

Fitur tersebut adalah Cruise Control, Electric Seat Adjuster (pengaturan jok secara elektrik), Creep Function, DC Charing, dan mode berkendara baru yakni Eco+.

Selain fitur, dimensi yang berbeda pun membuat BinguoEV mendapatkan ruang akomodasi yang lebih lega. Sehingga kemampuan mobil listrik dengan desain retro ini untuk membawa barang hingga penumpang lebih baik ketimbang Air ev.

Saat ini Wuling Air ev dijual dengan tiga varian dengan harga mulai dari Rp 206 juta hingga Rp 299,5 juta. Sementara BinguoEV belum diumumkan harganya. Wuling akan merilis harga sekitar akhir tahun ini atau awal 2024.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Wuling BinguoEV : Mobil Classy dengan Design Retro Yang Kuat"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9kZXRpa290by9kLTcwODE0NTUvZml0dXIteWFuZy1hZGEtZGktd3VsaW5nLWJpbmd1b2V2LXRhcGktbmdnYWstYWRhLWRpLWFpci1ldtIBZ2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9kZXRpa290by9kLTcwODE0NTUvZml0dXIteWFuZy1hZGEtZGktd3VsaW5nLWJpbmd1b2V2LXRhcGktbmdnYWstYWRhLWRpLWFpci1ldi9hbXA?oc=5

2023-12-10 03:22:33Z
CBMiY2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9kZXRpa290by9kLTcwODE0NTUvZml0dXIteWFuZy1hZGEtZGktd3VsaW5nLWJpbmd1b2V2LXRhcGktbmdnYWstYWRhLWRpLWFpci1ldtIBZ2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9kZXRpa290by9kLTcwODE0NTUvZml0dXIteWFuZy1hZGEtZGktd3VsaW5nLWJpbmd1b2V2LXRhcGktbmdnYWstYWRhLWRpLWFpci1ldi9hbXA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur yang Ada di Wuling BinguoEV tapi Nggak Ada di Air ev - detikOto"

Post a Comment

Powered by Blogger.