Search

Tak Dibatasi Lagi, Pakai Aplikasi Pertamina Bisa Dapat Cashback 30% - detikFinance

Jakarta -

PT Pertamina (Persero) memperluas program cashback 30% atau maksimal Rp 20.000 untuk pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex. Semula, program ini dibatasi untuk 2.000 transaksi per hari kemudian diperluas untuk semua pengguna aplikasi MyPertamina.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, keputusan itu diambil menimbang tingginya animo masyarakat.

"Ternyata di lapangan animo cashback cukup besar itu sebabnya per hari ini kami buka target konsumen yang bisa mendapat cashback berubah menjadi seluruh pengguna MyPertamina tetap ya platformnya adalah MyPertamina. Dan ini berlaku seluruh transaksi namun untuk transaksi pertama di hari tersebut," ujarnya dalam teleconference, Minggu (3/5/2020).

Fajriah menekankan, program ini ialah berbentuk cashback. Artinya, potongan harga akan diberikan setelah bertransaksi.

"Program ini bentuknya cashback sekali lagi memperkuat ataupun klarifikasi informasi-informasi yang beredar di khalayak ramai mungkin terinformasi bahwa ini merupakan diskon. Benar diskon, tapi dengan mekanisme cashback harus dilakukan transaksi terlebih dahulu akan dilakukan verifikasi nanti akan cashback di LinkAja," paparnya.

Program ini sendiri sudah dimulai sejak 27 April dan berlaku sampai 31 Mei 2020. Untuk mengikuti program tersebut, konsumen harus mendownload MyPertamina. Kemudian, mengisi saldo dan bertransaksi di SPBU Pertamina.

"Download aplikasi MyPertamina, LinkAja yang terkoneksi terintegrasi langsung ke MyPertamina," ujarnya.

Simak Video "Gegara Corona, Penjualan Pertamina Terendah Sepanjang Sejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/eds)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibGh0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vZW5lcmdpL2QtNTAwMDU3OS90YWstZGliYXRhc2ktbGFnaS1wYWthaS1hcGxpa2FzaS1wZXJ0YW1pbmEtYmlzYS1kYXBhdC1jYXNoYmFjay0zMNIBAA?oc=5

2020-05-03 07:55:28Z
52782163792403

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Dibatasi Lagi, Pakai Aplikasi Pertamina Bisa Dapat Cashback 30% - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.